edwards2010.com

edwards2010.com – Marcus Rashford tidak termasuk dalam skuad bayangan Inggris untuk Euro 2024 karena performanya yang menurun di Manchester United musim ini. Gareth Southgate, manajer Inggris, telah mengumumkan 33 nama pemain yang masuk skuad bayangan The Three Lions, namun Rashford tidak termasuk di posisi penyerang.

Rashford hanya berhasil mencetak tujuh gol dalam 33 penampilan di Premier League musim ini, dengan total delapan gol di semua kompetisi. Meskipun Rashford telah menjadi pemain reguler timnas Inggris dengan 60 caps dan 17 gol, serta berpartisipasi dalam Piala Dunia 2018 dan 2022 serta Euro 2020, Southgate memutuskan untuk tidak memasukkan Rashford dalam skuad Euro 2024 dengan alasan ada pemain lain yang tampil lebih baik.

Southgate menjelaskan bahwa keputusannya bukanlah hal yang mudah, mengakui kontribusi Rashford yang signifikan sebelumnya, namun ia merasa bahwa pemain lain dalam posisi tersebut memiliki performa yang lebih baik. Skuad depan Inggris untuk Euro 2024 akan diisi oleh sejumlah pemain seperti Ivan Toney, Ollie Watkins, Anthony Gordon, Harry Kane, Phil Foden, Cole Palmer, Jude Bellingham, Bukayo Saka, James Maddison, Jarrod Bowen, Eberechi Eze, dan Jack Grealish.

By edwards