edwards2010.com

edwards2010.com – Honda telah secara resmi meluncurkan tiga model mobil listrik baru di ajang prestisius Beijing Auto Show 2024, memperluas jajaran Ye Series. Model-model tersebut, yang terdiri dari Ye P7, Ye S7, dan Ye GT Concept, merupakan bagian dari upaya Honda untuk memimpin pasar kendaraan elektrik dengan inovasi yang berkelanjutan.

Filosofi Di Balik Nama Ye Series

Dengan ‘Ye’ yang berarti ‘bersinar cemerlang’ dalam bahasa Mandarin, Honda menetapkan standar baru dalam memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh gaya. Tujuan dari penamaan Ye Series adalah untuk menegaskan keinginan Honda agar konsumen dapat mengekspresikan individualitas mereka melalui kendaraan yang unik dan inovatif.

Honda dan Komitmen Mereka untuk Keberlanjutan

Menandai komitmen terhadap ekologi, Ye Series diperkenalkan dengan identitas visual yang baru, yang mencakup logo ‘H’ yang telah diperbarui untuk mencerminkan fokus Honda pada keberlanjutan. Seri ini merupakan langkah strategis Honda dalam memperkuat posisi mereka di pasar otomotif China yang sedang berkembang menuju elektrifikasi.

Karakteristik Teknis Spesifik dari Ye P7 dan S7

Model Ye P7 dan S7 dari Honda dirancang berdasarkan platform elektrik eksklusif yang dikenal sebagai W Architecture. Platform ini menjanjikan pengalaman berkendara yang superior dengan motor listrik ganda dan sistem penggerak pada keempat rodanya. Honda telah melengkapi platform ini dengan suspensi double-wishbone di bagian depan dan five-link setup di belakang, namun informasi spesifik masih belum tersedia.

Ye GT Concept: Desain yang Berorientasi Masa Depan

Honda juga memperkenalkan Ye GT Concept, model konsep sedan empat pintu dengan fitur-fitur desain canggih seperti lampu belakang ultra-tipis dan pintu pop-out. Konsep ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang serupa dengan pengalaman seorang pembalap, dengan kursi pengemudi yang rendah dan performa dinamis yang tinggi.

Jadwal Peluncuran dan Rencana Elektrifikasi Honda

Honda menargetkan untuk memulai penjualan massal Ye P7 dan S7 pada akhir tahun 2024, dengan Ye GT Concept diharapkan akan mengikuti pada tahun berikutnya. Inisiatif ini berada dalam kerangka tujuan jangka panjang Honda untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2050. Langkah tersebut dimulai dengan peluncuran model e dan e pada tahun 2022, dan rencana untuk meluncurkan total sepuluh model kendaraan listrik di China pada tahun 2027, serta berambisi untuk menjadikan penjualan kendaraan listrik sebagai 100% dari total penjualan mobil mereka di China pada tahun 2035.

By edwards