edwards2010.com

edwards2010.com – Thariq Halilintar, influencer dan selebgram yang cukup dikenal, bersama kekasihnya Aaliyah Massaid, telah mengumumkan kesiapan mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kedua keluarga telah memberikan restu mereka, menandakan dukungan penuh terhadap union ini.

Dalam sebuah wawancara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Thariq Halilintar mengungkapkan beberapa alasan yang membuatnya yakin untuk menikahi Aaliyah. “Aaliyah adalah individu yang baik, sabar, dan penuh pengertian,” ungkap Thariq, menyoroti kualitas-kualitas yang membuatnya percaya bahwa Aaliyah adalah pasangan yang tepat untuknya.

Aaliyah Massaid sendiri menyatakan bahwa Thariq telah berhasil meyakinkannya untuk menerima lamaran pernikahan. “Kalau dia (Thariq) bisa meyakinkan aku,” ujar Aaliyah, menegaskan bahwa kepercayaan dan keyakinan yang Thariq bangun telah mendorongnya untuk maju ke tahap berikutnya dalam hubungan mereka.

Thariq juga telah mengungkapkan bahwa ia sedang dalam tahap persiapan untuk melamar Aaliyah secara resmi dan memohon dukungan serta doa agar proses pernikahan nantinya dapat berjalan lancar. Pasangan ini berencana untuk mengadakan pernikahan yang menggabungkan adat dari kedua budaya, yaitu Sunda dan Padang, sebagai penghormatan kepada warisan kedua keluarga.

Lebih lanjut, Thariq menyatakan keinginannya untuk pernikahan yang sederhana dan intim, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. “Saya memang menginginkan sebuah perayaan yang sederhana, hanya melibatkan keluarga dan teman dekat, itu saja,” kata Thariq, menunjukkan preferensi untuk sebuah perayaan yang lebih pribadi dan hangat.

Perencanaan pernikahan Thariq dan Aaliyah ini merupakan sebuah langkah besar dalam kehidupan kedua tokoh publik ini, menandakan sebuah bab baru yang penuh dengan harapan dan komitmen bersama.

By edwards