edwards2010.com

edwards2010.com – Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut terkemuka Indonesia, kini menghadapi tantangan baru dalam perannya sebagai ibu. Putrinya, Bilqis Khumairah Razak, telah memasuki usia remaja, menjelang 11 tahun, membawa perubahan dinamis dalam interaksi sosial dan perilaku.

Interaksi Sosial di Sekolah

Bilqis, yang merupakan anak dari bintang program “Lapor Pak!”, kini mulai mendapat perhatian dari teman-teman sebayanya. Ayu berbagi cerita tentang ini, “Belum ada sih, Bilqis belum punya crush. Namun, dia bercerita bahwa ‘Bun, ada teman yang suka sama Iqis,'” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya. Bilqis sendiri tampaknya mengambil perhatian ini dengan sikap yang santai, “Aku sih biasa saja,” katanya, menunjukkan kematangan dalam menanggapi situasi tersebut.

Perubahan Karakter Bilqis

Seiring dengan bertambahnya usia, Ayu mencatat perubahan signifikan dalam karakter Bilqis. “Sangat berbeda, dulu kalau saya berbicara, dia langsung mendengarkan. Sekarang, sering ada perdebatan, apa pun yang saya katakan sering dibantah. Kadang membuat saya ingin mencubitnya karena gemas,” tutur Ayu. Perubahan ini menandakan fase baru dalam pertumbuhan Bilqis, di mana dia mulai mengembangkan argumen sendiri dan tidak segan berdebat.

Hubungan Ibu dan Anak sebagai Teman Curhat

Ayu sangat mengapresiasi bagaimana Bilqis kini lebih terbuka dan bersedia berdiskusi tentang berbagai hal yang terjadi dalam hidupnya. Ayu telah lama mendorong Bilqis untuk tidak malu berbagi cerita, “Dia selalu cerita, karena dari kecil saya bilang kalau ada apa-apa cerita saja ke bunda, nggak usah malu,” jelas Ayu. Interaksi ini tidak hanya sebatas pada urusan sehari-hari, tetapi juga meliputi pembicaraan tentang pekerjaan dan cerita-cerita ringan yang menambah keakraban mereka, “Saya pun sekarang kalau ada apa-apa cerita ke dia, kadang cerita kerjaan, hal-hal lucu saya ceritain, dia juga pendengar yang baik,” pungkas Ayu.

Perkembangan hubungan antara Ayu dan Bilqis menjadi contoh positif dari dinamika hubungan ibu dan anak yang berkembang menjadi lebih erat seiring waktu.

By edwards